Senin, 03 November 2014

Cara mendownload file di tusfiles dengan mudah lewat hp

ASSALAMU'ALAIKUM






Hari ini saya akan membagikan sebuah trik, yaitu CARA MENDOWNLOAD FILE DI TUSFILES. Walaupun sudah bnyak yang buat artikel seperti ini, tapi tak ada salah nya kalau saya bagikan lagi. Dan ini juga saya dapatkan dari GOOGLE, sewaktu dulu saya cari-cari trik ini. Dan artikel ini saya memakai bahasa saya sendiri. Jadi kalau kurang faham tinggal kontak saya aja ya. Di 08976639602... Maaf sedikit promosi.. Hehehehee



Ok saya mulai.

Yang pertama : Pastikan anda memiliki kaota internet dan jaringan internet yang memadai..

Ke dua : Tetap pada link tusfiles pastinya, dan anda gulir kebawah, hingga kebagian tanda CONTRENG. Atau lihat gambar berikut..





tusfil1.jpg



Kalau sudah, hilangakan tanda CONTRENG seperti gambar di atas.



Cara ke 3 : Kembali lagi ke bagian atas. Atau lihat gambar berikut.



tusfil2.jpg



Sekarang tinggal klik tombol seperti di gambar diatas.

Jika terjadi ABOUTH : BLANK (halaman kosong) maka ulangi terus dengan meng-klik tombol seperti gambar diatas ini hingga muncul halaman download. Apabila CONTRENGAN tadi muncul kembali, maka hilangkan terlebih dahulu, seperti trik NO-2..



Trik ke-4 : Kalau sudah muncul halaman download, maka tinggan klik simpan / download. Seperti gambar di bawah ini..



tusfil3.jpg



Sekarang tinggan download aja sobaat..

Mudah kan trik ini..

Dan ini juga dapat di gunakan di bowser PC dan HP..

Tentunya kalau di PC akan lebih mudah..





KET.

Apabila file yang kita download berubah formatnya, misalkan format asli file itu .SISX (syimbian) atau .jar (java), berubah menjadi .EXT atau lainnya, maka setelah berhasil download, file tersebut tinggan di RENAME. Misalkan Operamini.EXT (format asli .jar) maka dirubah menjadi operamini.jar



Sekian dari saya.

Semoga postingan ini bisa membantu kalian, Aaamiin.



Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke gubug ini. Hehehe



WA'ALAIKUMSALAM

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda setelah berkunjung ke blog ini dengan sebuah komentar yang baik. Terima kasih