Kamis, 30 Juni 2016

Alhamdulillah... Mugi Manfaat


Assalamu'alaikum.

Bulan yang penuh berkah, tak terasa sudah diujung hari menjelang hari lebaran 'idul fitri, Alhamdulillah... Kita masih diberi kesehatan, serta keimanan, semoga kita dengan rajin beribadah kepadanya, senantiasa kita mendapatkan rahmatNya didunia maupun akhirat.

Pada postingan kali ini, saya ingin berbagi syukur bersama teman-teman semua atas selesainya pembuatan banner lebaran. Saya membuat ini dengan bantuan photoshop CS3 dan CS6. Dan hasil kali ini adalah hasil masih dalam tahap belajar desain. Jadi tentu saja pasti banyak banget kekurangannya. Tapi untuk menjadi lebih mahir / profesional janganlah pernah ada kata putus asa.

Hasil gambar ini juga dikerjakan dengan memakan waktu sekitar 4 jam lebih, hhehe. Waw lama banget.. Ya pasti namanya juga lagi belajar. Hehe

Saya beri judul postingan seperti diatas, karena harapan saya, semoga bakat tentang desain bisa bermanfaat bagi diri saya pribadi dan untuk orang lain.
Dan saya juga tak lupa do'akan untuk-untuk teman-teman semua, semoga dijadikan sosok pribadi yang bisa membawa manfaat untuk orang lain, apapun yang bakat kita teman miliki walaupun bakat itu masih belum mahir, maka tetapkan kejar bakat itu sampai benar-benar teman profesional dalam bidang tersebut.

Yang terpenting manfaatkan untuk kebaikan, yang sehingga bisa bermanfaat untuk diri kita sendiri dan orang lain..

Mungkin postingan kali ini, hanya berisi curhatan. Hhe.
Daripada tidak ada postingan diminggu ini, mending saya isi dengan postingan yang ada pada fikiran saya.

Teman-teman pengunjung blog ini yang saya hormati. Saya selaku pemilik blog ini meminta maaf apabila dipostingan yang saya posting ada yang keliru, atau kalimatnya kurang sesuai, atau bahkan ada link download yang mati alias error. Maka dengan adanya kendala tersebut, teman2 lapor ke saya melalui komentar dibawah postingan, atau bisa melalui buku pengunjung yang sudah saya sediakan. Dan juga saya menerima saran dan kritik untuk perkembangan lebih baik blog ini.

Terima kasih. Mohon maaf bila ada kekeliruan.

Wassalamu'alaikum....

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda setelah berkunjung ke blog ini dengan sebuah komentar yang baik. Terima kasih